Selasa, 26 Juli 2011

25 juni 2011

pada tanggal ini aku berada di BOGOR kembali, dimana tempat aku lahir dan besar disini, aku kesini bukan untuk travelling / liburan semata, tapi melihat kondisi nenek ku yg semakin hari semakin menurun ,
di BOGOR ini lah aku beserta kel besar bergantian mengurus nenek ku yg sedang sakit ,,,, sungguh ironis memang,
tiap malem aku harus mndengar DIA meringis kesakitan karena KONDISI fisik nya yg sakit , tp setidaknya waktu 1 bulan ini aku manfaatkan bersama dengannya ,,, stdaknya ketika dia PERGI nanti aku gak akan merasa sangat kehilangan, karena aku sudah melihatnya selama dia MASIH ada...
thx grandma buat kasih sayangnya slama ini, kami anak" bserta cucu" dan cicit " akan slalu mendoakan untuk kesehatan grandma, dan selalu sayang padamuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar