Jumat, 29 Juli 2011

29 JULI 2011 hari terakhir berada di BOGOR

Hari ini adalah hari terakhir berada di BOGOR gak terasa udah sebulan lebih aku disini, bersama keluarga ku dan juga grandma...
banyak kenangan yang aku gak akan lupaiin pasti saat disini ....
kenangan belajar gimana ngurus grandma walau gak terlalu banyak yang aku lakukan tapi setidaknya ada lah seperti beri dia minum dan godain dia supaya bisa tersenyum hehehe....

kumpul bersama keluarga BESAR di sini juga gak akan aku lupaiin, kumpul bersama para sepupu ku yang mungkin jarang ketemu, tapi kemaren kita bisa kumpul bersama dan jalan" bersama , yah walau hanya sebentar tapi aku sangat bahagia 

kembali ke kota kelahiranku gak akan aku lupaiin , mulai flashback semasa kecil. melihat sekolah aku dulu, jalan" di tempat yg dulu pernah aku kunjungi
dan BOGOR sudah menjadi kota yang maju sekarang

kota ini banyak kenangan yang gak aku lupa, aku berharap bisa kembali lagi kesini lengkap bersama papiku,,,
dan doaku grandma tambah semakin baik  , bisa bicara lagi dan bisa berjalan lagi itu harapanku dan bisa marahin aku , hehe 
kangen aja klo grandma marah" aku sayang dia selalu

sekarang aku balik ke rutinitas ku lagi dan kenangan selama sebulan lebih ini akan selalu aku ingat sampai kapanpun ,,ga akan LUPA 
bye bye BOGOR bye bye my BIG FAMILY i miss u so much :))
kangen grandma bisa tersenyum dan berbicara seprti dulu kami semua sayang grandma selalu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar