Selasa, 26 Juli 2011

aku bersama SEPUPU" ku

Di bogor aku sekarang berkumpul lagi bersama sepupu " ku yg lama gak ketemu , kita jumpa disini semua, senang bsa ketemu mereka , karena sejak kepindahan aku ke MEDAN aku jarang se x bsa ngumpul kayak sekarang ini
walaupun kita kumpul dalam kondisi nenek kita yg sedang sakit
aku memliki banyak seppu dsini, kita jalan" bareng, kita ngumpul dan cerita" bersama ....
indah banget terasa, gak nyangka kita semua udah semakin besar, ada yg udah kerja, kuliah dan ada juga yg masih sekolah , semua kumpul jadi satu di BOGOR....
thx buat kalian semua ya ONIE,FENNY,LINA,MAURA,OGI,BORIS,MARIO,RIANTI dan 1 org lagi yaitu BINSAR yg gak bsa ikut kita ngumpul karena blm LIBUR kuliahnya


mereka yg buatku betah slama aku tinggal di BOGOR dan KENANGAN bersama mereka akan aku inget slalu,,,thx guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar