Selasa, 26 Juli 2011

aku dan CITA" ku


cita -cita ku sebenarnya bukalah menjadi seorang sarjana SE, tp melainkan fotografer, dari ,mulai aku SMP aku udah suka sama dunia FOTO,, semua berawal dari hobby aku foto" sendiri dan juga foto bersama teman" dan akhirnya semua mulai menjadi suatu hobby bahkan kebiasaan yg gak bsa aku tinggalkan hingga sekarang,,,,,
sebenarnya aku ingin kuliah di bidang FOTOGRAFI tp sayangnya ortu menghendaki aku kuliah EKONOMI...
gak salah sih, karena aku suka jg dengan kuliah itu, hingga sekarang FOTOGRAFI udah nelekat banget di kehidupanku
next aku pengen banget ada  ajarin aku seluk beluk FOTOGRAFI, karena itu bagian dari hidupku...dan pastiinya beli camera bukan lgi camaera digital tp camera fotografi yg bsa menyalurkan hobbyku...semua tau akan hobby ku ini, kadang byak yg complain karena ke ssukaan ku foto tp buatku ada keasyikkan tersendiri jika lg di FOTO ataupun memfoto objek lainnya
inilah HOBBBY dan cita" ku sebenaranya , aku harap bsa mewujudkannya satu saat nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar