Rabu, 27 Juli 2011

arti sebuah PERSAHABATAN

Arti sebuah PERSAHABATAN adalah sangat penting untukku, aku ingin seorang sahabat yang tidak hanya ada di saat happy, di saat aku bisa bisa memberi mereka sesuatu, di saat aku punya banyak uang, tapi yg aku butuhkan SAHABAT yg ada di saat aku sedih, kehilangan , bahkan terpuruk , aku ingin SAHABAT yg memberikan pundaknya di saat aku menangis dan di saat aku butuh teman berbicara tentang apa yg aku hadapi

bukan SAHABAT yang kalau aku masih bisa have fun, masih bisa memberi apa yg mereka mau, mereka datang ,,, aku gak inginkan SAHABAT sperti itu, karena itu hanyalah KEPALSUAN belaka
seorang sahabat gak akan meninggalkan SAHABAT nya ketika sahabatnya itu SENDIRIAN tp merangkul dan memeluknya dan berkata " kamu gak sendirian guys" 

buatku PERSAHABATAN yg SEJATI adalah ketika kita bisa saling MENGERTI sahabat kita satu sama lain, walau pasti kadang kala ada perbedaan PENDAPAT tapi itu gak buat kita semakin jauh , malah semakin kita bisa mengerti pribadi demi pribadi sahabat kita

cintailah kekurangan SAHABATMU bukan kelebihan nya semata, karena mudah buat kita jika mencintai kelebihan nya ,,, dan persahabatan aku di uji dalam KESETIAN nya ,,,,
dimana sahabat kita ketika kita terpuruk??? apa mereka menjauh ?? atau mereka malah datang dan memeluk kita?? disitulah ARTI PERSAHABATAN itu di uji,,,,

jadi mulailah liat SAHABATMU dari apa adanya dia bukan ADA APANYA dia,,,,terima kelebihan dan kekurangan serta saling MELENGKAPI satu sama lain
itulah SAHABAT SEJATI 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar