Selasa, 26 Juli 2011

BERHENTI BERHARAP

dari sekian kisahku , kisah asmara ku adalah yg paling membuat aku BINGUNG, setelah 7 bulan sendiri tanpa pacar aku merasa hidupku lebuh FREE , gak ada yg ngatur kmana aku pergi, dengan siapa aku pergii,,,namun seiiring berjalan waktu aku mulai sedikit jenuh dan jeleous ketika teman" ku sudah menikah dan memiliki pasangan sedangkan aku masih aja BETAH sendirian ,,, tp bukannya g membuka hati tp setiap aku buka hati hanya berjalan 3 bulan , habis itu PUTUS,,,dari situlah aku mulai males memiliki hub dengan lawan jenis,,, hingga ada sseorang yg lama aku kenal tiba" datang ke kehidupanku lagi dan menyita banyak pikiranku , dia membuat aku terus berpikir tentang nya

hingga pada suatu hari aku mulai berhenti memikirkan dia , karena banyak ketidak mungkinan yg terjadi, aku mulai tau dia sudah ada yang memliki dan aku pun berpikir melupakan sosok nya sedikit demi sedikit dan menganggap nya sebagai teman ku ...

 gambar ini aku gambarkan sebagai dya yg pernah ada di hatiku saat itu dan skrg kita berteman selalu ya


ini aku gambarkan kalo aku dan dia akan selalu menjadi TEMAN sampai kapanpun

1 komentar: