Selasa, 26 Juli 2011

new FRIEND @BOGOR

selama aku di BOGOR tepatnya dari mulai tgl 25 juni kemaren aku bertemu dengan sseorng teman, anaknya luchu, imut, asli SOLO hehehe,,,dia temannya salah 1 seppu ku juga ,,, hehe,,,klo sama dya hobby foto ku tersalurkan habis,
karena dya mau klo aku minta foto in...heheh,,baikk dehhh hehehe...aku pikir tuh anak pendiam tp bocor abiez hehehee
srtdaknya aku mulai akrab lah dengannya , seneng bsa mengenal org baru di sini (bogor) setdaknya dapat menambah banyak temen , tp jgan salah klo lg galau bsa diem tuh anak gak bsa ngoceh" kayak biasanya,,,hobby nya autis sama hp nya sambil denger MUSIK heheheeh
dia adalah ARI WAHYU PERDANA hehehehe

message : aku harap bsa bertemu dengan nihh anak lagii, foto" bareng lg,,jalan" lg,nnton lagii hehehe, pokoknya smuanya dehhh
 aku dan ARI makan sehabis nnoton bioskop , hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar