Jumat, 29 Juli 2011

Pertama mengenal arti SAHABAT yang TULUS (youth cell)

Berawal dari dunia maya aku berkenalan dengan seseorang yang akhirnya membawaku ke dalam suatu wadah di mana kita itu bisa saling berbagi, share tentang apapun
share tentang kita dan orang lain bahkan share antara kita dan TUHAN , banyak belajar dari wadah ini (YOUTH CELL) 
mengenal arti kebersamaan, berbagi, saling mengasihi tanpa BATAS dan wadah ini juga aku semakin hari semakin bisa membuang sifat keduniawian aku .... yang dulunya aku have fun terus non stop bersama teman" tanpa memikirkan TUHAN  sama sekali

di wadah ini aku mulai sedikit-demi sedikit mulai lebih religius dalam TUHAN mulai belajar arti MEMBERI ,, di wadah ini banyak perubahan yang terjadi ,,, yang tadi aku EMOSI meledak-ledak sekarang bisa belajar BERSABAR dan bisa semakin dekat dengan TUHAN , karena di YC kita memuji dan menyembah TUHAN dan belajar FIRMAN , dan mengenal Tuhan lebih dekat lagi

ada Rencana Tuhan yang BESAR buat aku masuk dalam wadah itu, supaya aku BERUBAH hidup tidak kedagingan dan duniawi , Tuhan pakai orang" di dalam wadah itu untuk bisa MERUBAH segala pola pikir dan Sifatku, dan hingga saat ini aku berterima kasih pada sesorang yang mengenalkan YC kepada ku untuk pertama x nya

karena di YC proses perubahan dalam diriku mulai terjadi dan orang" yang ada di dalamnya adalah keluargaku yang kedua untukku mereka adalah orang" paling penting buat perubahan KEHIDUPANKU

buat teman" YC ku aku bersyukur bisa mengenal kalian smuanya , bisa menjadi bagian dari YC dan menjadi sahabat dalam kehidupan kalian , kalian adalah KELUARGAKU yang sampai kapanpun gak akan aku luapaiin 

selalu kritik aku jika aku salah ya dan selalu kasih saran biar aku bisa lebih baik , i mizz u all 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar