Selasa, 26 Juli 2011

saat aku BERDOA

Pernah aku merasan kehilangan yang amat luar biasa, hingga aku gak bsa melakukan apapun selain menangis dan menangis sepuas" nya , sakitnya di sakiti, sakitnya di khianati buatku rapuh dalam hidup
hingga aku berpikir apa aku gak layak BAHAGIA , ketika org lain dsana merasakan bahagia tp malahan aku disini hanya terpuruk dalam KESEDIHAN yg sebetulnya gak perlu aku tangisi terus
hingga sewaktu malam aku terbangun aku masih inget tanggalnya saat itu 27 nov 2010 , tggal yg gak akan ku lupakan karena saat itu aku mulai belajar dewasa dalam kesedihanku, malam itu aku terbangun dan berdoa , menangis di hadapan TUHAN dan bercerita selayakna AYAH dan anak, dsaat aku berdoa terasa banget TUHAN seperti memeluk ku dan seketika itu juga aku merasa tenang di dekapannya dan berhenti menangis , ada ssuatu kalimat yg buat aku sampaii sekarang g akan ku lupaiin, "Ketika seseorang Menyakitimu, Percayalah Bapa di surga gak akan Menyakiti bahkan meninggalkanmu" 
di saat aku berdoa malam itu aku dikit demi sedikit gak menangisi masa lalu ku yg telah menyakitiku ,malah aku mulai bersyukur karena dengan begitu akan banyak pengalaman berharga yg aku dapat , pelukan TUHAN saat itu gak akan aku lupaiin

thx GOD slama ini TUHAN selalu menemaniku, dan apa yg terjadi waktu itu semua ada hikmahnya , selamanya TUHAN akan selalu ada di hatikuu, karena dia lah aku bsa kuat dan bsa senyum ketika banyal masalah ada datang padaku,,,luph u GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar