Kamis, 28 Juli 2011

tiba " teringat SANG MANTAN (JOE)

Tiba " beberapa hari yang lalu aku teringat akan DIA , bukan karena kebetulan, karena tiba" aku melihat SMS yang dulu pernah dia kirim sama aku waktu kita masih sama ,,, sedih emang
tapi harus di syukuri apa yang ada khan!!!
dia sosok pria mandiri, romantis selalu bisa buat aku tertawa jika ada dia , 

masih inget di benakku dia lah orang yg selalu membangunkan aku pagi" cuma untuk bilang "Morning beb" kata" itu tiap hari aku denger darinya , karena kebiasaannya itu aku sangat kehilangan hingga saat ini, tapi semua pasti ada RENCANA Tuhan kenapa aku dan dia harus berakhir

mungkin karena masalah jarak yang cukup jauh sehingga semua harus berakhir, aku ingin dia mendapatkan seseorang yg selalu bisa dekat dengannya setiap waktu, bukan aku yg jauh banget....
aku dengar dia udah memiliki pacar dan kayakna akan menikah dalam waktu dekat

selaamat untukmu dan pasanganmu ya moga langgeng dan selalu bersama , walau gak bersama kita bisa menjadi teman ataupun Sahabat...
aku gak akan lupain km sampai kapanpun MR.JOE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar