Rabu, 11 Januari 2012

Besties besties ku

Ada yg biLang Lebih baik keHiLangan PacaR darIpaDa kehilangan SAHABAT ,, dAN itu bEnar aDanya uNtukku....
aku seLalu nyaman bersama para besties2 ku,,, bersama mereka gak ada habiz kata, gak ada habiz gaya semuanya selalu ada aja pembicaraan seru bErsama Mereka .....
gaK pernah lelah kemana ajah kLo bersama dEngan mEreka ,,, saat aku Sedih meReka ada,, di saat aku Happy mEreka juga aDa,,,,
mEreka buKan seKedar Sahabat tapi udah keLuarga kedua unTukku,,, kalo seminggu aja gak ketEmu Rasana kaNgen baNget,,, tiap minggu selalu di usahakan weekend bersama meReka....
akU kanGen mEreka peLuk akU lagieee....
special buat bestieskuu,,, noVa,, neSSya,, asRie ..dindiin mizz u so Muchhh




maksihh uDah seLalu ada untukku dan udah mau saLing meLengkapii satu sama laiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar