Jumat, 13 Januari 2012

Diam Bukan bErartii aku Sendiri

Ada kaLanya aku ingin sEndiri ,,, flashback tentang hal" yang terjadi hari ini dan hari" kemaren,,,
memikirkan apakah aku Layak ada bersama sahabat"ku, bahkan ada bersama dengan keluargaku,,,,
memikirkan tEntang pekerjaanku, tentang hubungan ku dengan teman" dan sahabat" ku di luar sana dan memikirkan tentang masa depanku....

Aku ingin menjadi sahabat yang baik di mata sahabat"ku,,anak dan adik yang baik di mata keluargaku semua..dan menjadii someone yg baikk di mata orang special ku juga,,, ingiin adanya perubahan dalam kehidupankuuu....hidupku gak teratur kalau bisa dilihat....

aku terlalu BOROS bisa di bilang, bahkan sangat boros, tidak memikirkan gimana nantii, memikirkan apa yang ada sekarang aja,,,  itu sifat minus ku,, dan aku ingiin berubah,,tapi kadang Godaan terlalu besar menghadang...

Banyak yg bilang kenapa aku terlalu pemilih dalam hal pacar, bagiku gak kok,, aku hanya ingin mendapatkan seseorang yang bukan hanya di jadikan status pacar tapi calon suami nanti, bisa bertanggung jawab buat aku dan keluarga dan sampai saat ini masih belum ada ,,, masih enjoy sendiri bersama sahabat" ku

Buatku Karir dan keluargaku lebih utama, dan aku gak ingin mengecewakan orang-orang yang udah sayang sama aku :)
yunyun harus berubah di taon 2012 ini, lebih bisa di andalkan dalam segala hal dan dalam segala kondisi yang ada,,,

Akhir ini kesendirianku mengajarkan banyak hal dalam hidupku,,, dan walaupun aku terlihat sendiri ,,, ada orang" dluar sana yang aku yakin menyayangiku sama seperti aku menyayangi mereka ... (teman kantorku, my besties dan keluargaku )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar