Senin, 22 Agustus 2011

aku IKHLAS :))

Beberapa waktu belakangan ini sungguh HATIKU di landa k bingungan akan sebuah perasaan ,,,
aku memiliki seorang sahabat yang ckup lama aku mengenal nya ,,, long weekend kita sllu bersama ,, jalan" atau sekedar cerita" di rumahnya,,, hingga pada suatu hari aku mengajak nya ke acara wedding teman ku dan di situ bertemu dengan PRIA yang aku SUKA ,, dan sahabatku Tau akan persaanku
Ironis nya tanpa sepengetahuan ku ternyata dia pun SUKA ,,, OMG menyukai pria yang sama? aku gak mau hanya karena Co persahabatan HANCUR... tanpa sepengetahuan dia aku mulai menjaga hatiku utk berhenti mencintai PRIA itu dan ketika sahabatku bertanya apa aku masih suka pria itu , aku cuma bsa bilang AKU GAK SUKA LAGI walau ucpaan ku berlawanan dengan hatiku yg sesengguhnya masih SUKA

Sedih rasanya ketika sahabat sendiri menyukai sseorg yg kita sukai juga,,, ingin rasanya teriak..dan blg why GOD??? Namun cma 1 y bsa aq lakuiin yaitu mengubur dalam" rasa y ada dan membiarkan sahabatku utk mencintaiinya,,krena aq gak mau cma gara" co persahabatan hancur...berusaha mengalah dan ikhlas utk melupakan rasa y ada dan belajar IKHLAS menerima semua yang terjadi

karena aku yakin TUHAN akan siapin yg terbaik dan thx GOD hingga saat ini aku udah hampir melupakannya,,, dan aku rela jika mereka bersatu,,, aku udah buang EGOIS ku,, so cinta g hrz memiliki  khan...hadapi semuanya dengan SENYUMAN itu lebih baik 

ok pengalaman ini mengajariku arti IKHLASAN dan MERELAKAN sesuatu yang kita sayangi :) pengalaman yang luar biasa banget..makacih GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar