Selasa, 23 Agustus 2011

anak autis itu mengubah pemikiranku selama ini

Mungkin kadang kita berpikir kita lah manusia paling susah lah paling banyak masalah paling gak ada artinya dll semua kata" itu kadang kala sering kita ucapkan ketika kita di hadapi suatu hal yang buat kita seakan g berdaya
pernah gak kita berpikir tentang orang lain di sekitar kita?
misalnya orang yang lebih gak punya apa" dari segi materi di bandingkan kita yang bisa hidup enak tanpa memikirkan hari esok mau makan apa ya ?? liat deh mereka yang lbh kurang dari kita , apa mereka terus" mengeluh??? GAK mereka malah bisa tersenyum walau keadaan sebenarnya sangat menyedihkan........

kadang aku juga pernah berpikir kenapa masalah terus aja datang, mengeluh dan terus mengeluh, berpikir masalah ku lbh berat dari orang lain,, cuma pikiran itu lama" hilang ,, hingga aku bertemu dengan si anak autis yang mengubah jalan pikirku....dia sosok anak kecil yang pintar dengan segala kelemahan dan juga kelebihannya ,, mamanya berkata dia anak tegar dan kuat sekalipun dia jatuh saat bermain atau diejek temen" sebayanya dia gak pernah nangis malah dia numpahin isi hatinya ke dalam gambar" yang dia gambar sendiri,,,
kadang aku ngrasa  malu dengan diriku, aku yang udah cukup dewasa tapi dalam hadapi maslah aku kalah dengan anak kecil ini..aku masih menangis 

tapi semua udah ngebuka mata aku untuk gak jadi mental PECUNDANG yang hanya meratapi masalah terus-menerus,, Thx GOD akhir" ni aku selalu di pertemukan dgn adik" yg LUAR BIASA banget ,,, dan aku percya dalam setiap jalanku TUHAN selalu menopang dan masalahku terasa ringan jika TUHAN bersamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar