Senin, 01 Agustus 2011

selamat jalan GRandma ..we luph you :)

Baru 2 hari rasanya aku berada di MEDAN , selama di BOGOR aku dan mami serta keluarga terus bersama opungku...merawatnya dan memberi kasih sayang FULL untuknya
selalu buat dia tersenyum dan tertawa,,, aku sering jahilin dia ,,, hingga kadang dia marah dan tertawa melihatku aku kangen saat" dia tersenyum ,,, aku berharap opung sembuh ,, sehingga tepat 30 juni kemaren aku balik k medan ....
namun apa yang aku dapat??? harusnya aku dapat kabar opungku SEMBUH tapi kenapa aku harus dapat kabar opungku MENINGGAL ???
mungkin ini yang terbaik untuknya,,, karena melihatnya menderita meringgis kesakitan aku pun gak tahan,,,TUHAN sayang saama opungku sehingga dia di ambil...aku yakin dia tenang di sana

tapi Tetep aja aku gak bisa menahan rasa sedihku yang MENUMPUK,,, melihat mamiku menangis dan melihat mamiku shock aku pun gak tahan ,,, karena saat itu mami sangat dekat sama opung,, mengurus opung
ternayata hanya 1 bulan lebih aku bisa bersamanya....
opung maapin aku yg suka jahilin ea ,, aku cma ingin liat senyuman opung....aku sayang opung ,,, aku sedihh banget opung sekarang???? 

opung ,,, selamanya aku gak akan LUPAIN OPUNG,,,, 
sekarang lengkap aku gak ada opung lagii,,,tapi aku masih bersyukur aku ada di saat dia masih HIDUP ,,, opungku sayang,,, kami selalu mendoakan mu...aku yakin opung tenang di sana ....

sekarang opung gak akan merasakan sakit lagi ,,, SELAMAT JALAN OPUNG....
aku SAYANG OPUNG
ini opung sebelum MENINGGAL aku kangen SENYUMAN mu opungku , KANGEN SELALU :)

ini seteelah meninggal ....udah g ada SENYUMAN yg ada hanya Tubuh yang kaku dan aku SEDIH MELIHATNYA.....

aku janji gak akan larut dalam SEDIH ,,, aku percaya opung BAHAGIA.....
SELAMAT JALAN GRANDMA......i luph you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar