Kamis, 28 Juli 2011

BOGOR

Bogor adalah tempat kelahiranku , aku besar dan tinggal di kota itu , hingga pada suatu saat ortu di pindahkan ke MEDAN dan kita pun menetap disana 

Bogor  dikenal dengan namanya KOTA HUJAN karena hampir setiap hari kota ini selalu HUJAN,,,
bogor juga di kenal dengan masyarakatnya yang Ramah dan fasih berbahasa sunda , dan walaupun aku tinggal di MEDAN aku tetap bisa berbahasa SUNDA 

Bogor dikenal dengan udaranya yang dingin, namun seiring berjalan waktu BOGOR mulai panas tapi gak sepanas kota MEDAN , masih ada terasa udara dinginnya

Kota yang terkenal banyak objek wisata dan kuliner serta tempat nongkrong yang keren" dan lebih murah di bandingkan MEDAN
Terkenal dengan akang' Kasep (ganteng) nya dan ce" yang geulis (cantik)

Kota yang palinga syik untuk berlibir di kala weekend dan menghabiskan waktu liburan di kota ini sungguh gak terasa

kota yang banyak meninggalin cerita dalam hidup aku selama ini
aku harap BOGOR gak berubah tetap jadilah KOTA HUJAN jgn pernah jadi kota METROPOLITAN dengan segala keistimewaan yg ada di dalamnya

ini adalah lambang sekolah ku dulu di SD BUDI MULIA BOGOR
ini adalah GEREJA + SEKOLAH dimana aku bersekolah dulunya DI BUDI MULIA BOGOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar