Selasa, 26 Juli 2011

di USIA ku yg ke 24 tahun

tepat pada tanggal 30 juni 2011 , usia ku tepat 24 tahun , di saat menuju usia ku yg sekarang, banyak pengalaman" yg aku temukan, yg bisa merubahku menjadi sosok wanita DEWASA, pengalaman sedih , senang semua mengubah jalan pola pikirku dalam memasuki usiaku yg sekarang ini....
banyak yg bilang di usia sekarang harus memikirkan yg namanya PERNIKAHAN, tp gak buat ku, aku belum mau menjalain hub dulu dengan sseorang apalgi untuk MENIKAH, yg aku mau hanya FOKUS buat KELUARGA ku , bahagiakan mami dan papikuu, yg dari aku kecil-sekarang selalu buatku bahagia , skrg saatnya aku yg berjuang buat mereka
di usia ku yg sekarang aku belajar menyikapi segala hal dengan DEWASA , dlu mungkin aku gampang menangis, cengeng, tp semua berubah , dan PENGALAMAN HIDUP yg buat aku berubah
thx buat TUHAN yg telah menambahkan umur baru lg kepadaku, TUHAN yg selalu bsa buatku tenang di saat aku merasa GELISAH dalam hidup, aku janji di umur ku yg baru ini SEMUA akan BERUBAH , gak akan sama sperti dulu lagi....lebih dewasa+lebih teliti dalam bergaul dan lebih smart dlam menaggapi semua hal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar